Android Market Gudangnya Aplikasi

Android Market Gudangnya Aplikasi - Android market adalah sebuah aplikasi tempat belanjanya para android, dimana android market ini gudangnya semua aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak google. Sudah disebutkan di awal buku, pergerakan android dalam menghadirkan ragam aplikasi sangatlah cepat. Pada bahasan kali ini kita akan menelusuri market dan beberapa tips yang berhubungan dengan aplikasi.






Market yang umumnya terbenam pada gadget android adalah android market atau sekarang disebut Play store . Bisa dibilang seperti toko resminya, walaupun sebenarnya tidak juga, ada beberapa website yang menjual aplikasi resmi, ada juga beberapa website atau forum komunitas yang saling membagikan aplikasi resmi dengan jalur tidak resmi.

Karena aplikasi sudah terbenam pada gadget anda, anda bisa langsung membukanya.

Penulis cukup yakin akan ada kemungkinan perubahan tampilan dar android market kedepan, begitu pula dengan aplikasi-aplikasi didalamnya yang terus melakukan perbaikan-perbaikan. jadi jangan terlalu kaget jika ada beberapa tampilan aplikasi di artikel ini sedikit beda dengan gadget yang anda pakai sekarang. Namun, walau begitu , cukup yakin secara garis besar penggunaannya sama.

Secara pribadi menyarankan untuk selalu hati-hati dalam mendownload aplikasi dimanapun, karena kita biasa saja terpancing iming-iming gratis ternyata aplikasi tidak sesuai atau terburuknya membawa virus atau spyware. Mulai saat ini, selalu biasakan untuk membaca informasi tentang aplikasi tersebut. Perhatikan reputasinya, sudah beberapa kali mendownload, lihat tampilan screenshot,baca review dari pengguna, dan beberapa ratingnya. Jika perlu,gunakan aplikasi keamanan untuk menjaga anda dari virus ata spyware.

Inilah rekomendasi saya mengenai android market gudangnya aplikasi, jika anda mau mendownload semua aplikasi yang anda inginkan silahkan anda mendownload di android market atau sekarang namanya google play store.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Android Market Gudangnya Aplikasi"

  1. salam kenal kembali mbak semga sukses...

    ReplyDelete
  2. Bagus mbak artikel nya. Tapi sya lupa tdi, pas sya klik beberapa link sya terpental ke pencarian google. Itu bsa bikin pengunjung blog kurang nyaman lho menurut sya mbak. Apalagi pengunjung baru yg blm knl blog ini, bsa kabur sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terpental gmna ms maksdnya.... tapi maksh ya sudah mau berkunjung dan memberikan kritikan buat blog saya..

      Delete