Bentuk dan Macam-Macam Kamera Berdasarkan Kemajuan Teknologi

Bentuk dan Macam-Macam Kamera Berdasarkan Kemajuan Teknologi - Kamera adalah suatu alat teknologi yang saat ini banyak digunakan semua fotografer. Dimana kamera ini banyak bentuknya dan macam-macam jenis kamera ini. Berdasarkan kualitas hingga pixel dari setiap semua kamera berbeda-beda.

Kamera sekarang banyak juga digunakan pada smartphone, hingga saat ini smartphone juga sudah sangat diutamakan kualitas kamera yang sangat bagus, bahkan ada sebuah smartphone yang kameranya hingga 64Mega pixel. Sungguh menakjubkan dengan kemajuan teknologi kamera ini semua bentuk dan macam-macam kamera juga bisa disesuaikan pada kebutuhan kita saat ini.

Sungguh sangat menghebohkan saat ini teknologi kamera didunia. Kamera sekarang sering digunakan oleh anak-anak muda hingga orang tua untuk menyimpan momen mereka, Dimana pun mereka berada pasti mereka selalu mengabadikan melalui sebuah kamera, entah itu dari kamera smartphone atau kamera lainnya. Hingga saat ini kamera bisa dibilang sebagai teknologi yang tidak bisa lepas dari kita semua, Bahkan dari sabang sampai marauke pasti mereka menggunakan kamera.

Dari berjuta-juta orang telah menikmati dan menggunakan teknologi kamera. Dalam kegiatan apapun pasti mereaka selalu membawanya, sebagian besar mereka pasti menggunakan smartphone karena lebih efektif dan tidak ribet jika dibawa kemana-mana. Untuk saat ini kamera banyak orang yang mencari macam-macam bentuk kamera berdasarkan pixel dan kualitas gambar yang bagus untuk mencapai kepuasan merekan dalam mengambil gambar momen.

Berdasarkan bentuk kamera setiap orang pasti berbeda. Banyak mungkin yang suka kamera dengan bentuk yang tipis ada juga yang suka bentuk yang sangat tebal, alasan mereka dalam memilih bentuk ini pasti karena keseleraan atau kesukaan dari tiap pandangan mereka. Tapi ini semua tergantung dari kebutuhan mereka.

Apakah kamera ini untuk banyak digunakan untuk berfoto gaya, apakah kamera ini untuk mengambil dokumentasi dalam melakukan pekerjaan. Sebenarnya dalam memanfaatkan teknologi kamera ini sangat berdampak positif bagi mereka yang menggunakannya sesuai kebutuhan dan keadaan.

Bahkan saat ini ada juga sebuah kamera yang mampu tahan air dan bisa digunkan dalam pengambilan objek didalam air sesuka hati. bukan kamera saja yang mampu bertahan dalam air smartphone juga ada yang mampu dalam mengambil objek dalam air menggunakan kameranya hingga kedalaman yang sudah ditentukan.

Saya akan menampilkan beberapa bentuk dan macam-macam kamera. mungkin saya hanya menampilkan beberapa macam kamera saja karena jika dibahas sebuah teknologi tidak akan ada habisnya, bahkan hingga kita menjadi nenek dan hingga cucu kita kelak. Pati sebuah teknologi kamera akan berkembang dengan pesat berdasarkan kebutuhan saat ini hingga saat depan nanti.


Ini lah sebuah Kamera dengan bentuk yang sangat tipis dan bisa dibilang sangat dinamis dan mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang lebih keci;.


Kamera ini bisa dibilang sedikit tebal dengan bentuk kekotakan dan lebih berisi dibandingkan gambar yang pertama tadi dan kualitas kameranya lebih baik.



Kamera ini bisa kita lihat dari layarnya mampu kita buka kesamping dengan kelebihan tersebut bisa kita manfaatkan dalam pengambilan objek dengan baik.

Kamera yang ini dengan moncong lensa yang lebih panjang ini pasti lebih bagus dalam pengambilan gambar dan fokus yang dihasilkan sangat lah baik dibandingkan yang gambar yang pertama tadi. Kamera ini lebih bisa dibilang sangat mudah dalam mengaturnya.

Kamera yang terakhir ini adalah kamera nikon yang selama ini, kamera ini terkenal dengan gambar yang dihasilkan lebih baik. Tapi menurut saya itu semua tergantung kita dalam menggunakan kamera tersebut, Jika kita memang tidak mahir dalam menggunakan kamera pasti semua hasilnya jelek dan kurang menarik.

Inilah rekomendasi dari Bentuk dan Macam-Macam Kamera Berdasarkan Kemajuan Teknologi semoga semua ini bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Bentuk dan Macam-Macam Kamera Berdasarkan Kemajuan Teknologi"

  1. Ulasannya lengkap plus detail mbk... Jd ngerti aq.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksih mas guschandra,,, jika dalam website saya masih ada kekurangan silahkan tinggalkan kritik atau saran..

      Delete
  2. SAYA PALING SENENG JADI PEMEGANG CAMERA, MERK APAPUN SAYA SUKA
    #KALAU JADI YANG MEMEGANG CAMERA KANA GAK IKUTAN KE "FOTO"

    ReplyDelete