Menambah Shortcut pada Home Screen

Menambah shortcut pada home screen - Cara menambah shortcut pada home screen itu sangatlah mudah dan bagi kalian yang belum tahu cara menambahnya. Shortcut aplikasi yang kita instal semuanya ada daftar aplikasi. untuk membukanya, tentu perlu beberapa kali menyentuh layar. Supaya lebih cepat, kita bisa membuat shortcut nya ke home screen(laman utama). 

Disini lah saya akan menjelaskan langkah-langkahnya :


  • Long press shortcut aplikasi yang akan anda pindahkan. Drag ke bawah kehalaman home screen yang anda inginkan.



  • Shortcut aplikasi sudah pindah ke home screen.

 

Gimana sangat mudahkan cara menambah shortcut dihalam utama/screen. Masih banyak lagi lainnya, disini saya akan mengulas semua interface yang berhubungan dengan teknologi jadi supaya kita tidak selalu tertinggal oleh kemajuan teknologi yang saat ini sangat pesat perkembangannya.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Menambah Shortcut pada Home Screen"

  1. Maaf mbak, kalau boleh sedikit saran, setelah muter-muter disini kok kebanyakan artikelnya pendek-pendek ya,? akan lebih bagus bila artikel dibikin lebih panjang mbak, biar pengunjung bisa lebih lama di blog ini. Makasih, salam kenal.

    ReplyDelete
  2. ya mas nanti saya usahakan lebih panjang lagi karakternya, tapi terimaksh sudah kasih saran nya. ini sangat bermanfaat untuk saya dan blog saya...

    ReplyDelete
  3. mampir malam mbak........., mau ngasih cendol tapiiiiiiiiiii........

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kenapa mas, disini ngk ada yang jualan cendol hihi

      Delete