Instal Windows Xp Sangat Mudah Dan Cepat Menggunakan Aplikasi WinSetup

Instal Windows Xp Sangat Mudah Dan Cepat Menggunakan Aplikasi WinSetup - Disini saya akan membahas mengenai instal ulang windows xp, yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu windows xp berapa bit yang ingin anda instal di PC/notebook anda. Karena windows xp ada yang 32bit(x86) dan windows xp 64bit.



Dalam aplikasi Winsetup ini menyediakan fitur lengkap anda bisa menggunakan untuk menginstal ulang win7,win8,win10 dan linux jadi jangan khawatir. Dengan adanya winsetup ini jadi mempermudahkan kita dalam membuat boot portabel pada usb. Saya disini akan menjelaskan cara menggunakan Software winsetup ini supaya Iso win ataupun linux bisa anda letakkan dalam USB : 
langkah-langkahnya :
  • Anda harus mempersiapkan USB Minimal berkapasitas 2-4Gb.
  • Anda harus siapkan Iso yang akan anda earse pada USB.
  • setelah itu anda colok USB pada Komputer anda untuk mengkovert data iso kedalam USB supaya terbaca saat booting.
  • Nah ditampilan Winsetup itu ada pilihan ADD USB DISK, Silahkan anda klik centang anda mana iso yang ingin kalian konvert ke USB.
  • Setelah itu kalian klik pilih folder dimana anda meletakan iso tersebut.
  • setelah semua sudah terpenuhi silahkan klik GO.
Jika perintah diatas sudah terpenuhi dan berjalan dengan lancar, selanjutnya ada setting dibagian booting. Restart komputer anda dan tekan F2 pada komputer anda untuk menuju kepengaturan BOOT setelah itu anda lakukan pemindahan lokasi flashdisk diposisi awal dengan menekan F5/F6, jika sudah diposisi pertama,sekarang anda lakukan penyimpanan dengan menekan F10 lalu tekan yes dan akan restart kembali komputer anda. Disaat proses berjalan ikuti saja perintah-perintah didalam saat menginstal hingga selesai. semoga berhasil.

Demikian Rekomendasi saya mengenai Instal Windows Xp Sangat Mudah Dan Cepat Menggunakan Aplikasi WinSetup semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instal Windows Xp Sangat Mudah Dan Cepat Menggunakan Aplikasi WinSetup"

Post a Comment